(Prakualifikasi) Konsultan Hukum Penyiapan Dan Transaksi Proyek

12 OCTOBER 2020 - 26 OCTOBER 2020 Closed

PRAKUALIFIKASI SELEKSI UMUM 

KONSULTAN HUKUM PROYEK KPBU JALAN LINGKAR SELATAN BADUNG, BALI

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) “PT PII” membuka kesempatan untuk konsultan hukum nasional yang memenuhi syarat dan memiliki kemampuan yang relevan pada Penyiapan dan transaksi untuk Proyek Pembangunan Jalan Lintas Selatan Badung

Persyaratan Minimum:

  1. Firma / Kantor hukum nasional yang berpengalaman menyusun business case / feasibility study infrastruktur proyek KPBUdiutamakan memiliki pengalaman skema Availability Payment)
  2. Daftar pengalaman dalam proyek relevan, terutama dalam proyek yang telah diselesaikan selama 10 tahun terakhir (maksimal 10 proyek yang paling relevan) dengan bukti berupa scan kontrak pekerjaan yang terdiri dari (Cover, nilai pekerjaan, lingkup pekerjaan).
  3. Surat Minat ditandatangani oleh pejabat yang berwenang (dengan surat kuasa jika ada) yang menunjukkan kualifikasi perusahaan untuk melakukan jasa konsultasi (profil perusahaan).
  4. Informasi tentang kualifikasi dan kompetensi tenaga ahli yang relevan yang berasal dari karyawan perusahaan nasional atau internasional, ahli lokal (jika ada).

Selanjutnya Konsultan Hukum harus mengisi dan menyerahkan formulir prakualifikasi ke email pengadaan@iigf.co.id  maksimal pada hari Senin Tanggal 26 Oktober  2020 sebelum pukul 17.00 WIB.  

Form Prakualifikasi dapat di unduh dibawah ini :

Unduh Files:

Back