Pengadaan Jasa Konsultan Teknis & Komersial Skala Nasional Untuk Proyek Kesehatan

03 JULI 2017 - 10 JULI 2017 Closed

Berdiri sejak tanggal 30 Desember 2009, PT PII merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah kementrian Keuangan Republik Indonesia yang diberikan mandat dalam memberikan penjaminan atas proyek infrastruktur sesuai dengan PP no 38 Tahun 2009 tentang Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha dalam Penyediaan Infrastruktur.

Sebagai Badan Usaha Penjaminan Infrastruktur (BUPI) dengan mekanisme “Single Window”, kehadiran PT PII dapat mendorong akselerasi penyediaan infrastruktur  di Indonesia melalui pendampingan dan fasilitas Penjaminan Pemerintah yang kredibel dan transparan atas 19 sektor proyek infrastruktur berskema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (“KPBU”) sesuai dengan Peraturan Presiden No. 78 Tahun 2010 tentang Penjaminan Infrastruktur, dan Peraturan Menteri PPN /Kepala Bappenas No. 4 Tahun 2015 tentang Tata Cara Pelaksanaan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha sebagai bentuk dari Dukungan Pemerintah.

Dengan demikian, fungsi PT PII sebagai BUPI adalah sebagai Fiscal Tools yang membantu Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam memagari kewajiban kontinjensi Pemerintah, serta meminimalisir dampak langsung (“sudden shock” ) terhadap APBN atas penyediaan proyek-proyek infrastruktur Pemerintah yang diatur dalam regulasi terkait.

Panitia Pengadaan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) mengundang konsultan yang berpengalaman dalam bidang teknis & komersial untuk proyek - proyek KPBU di sektor Kesehatan.

PT PII bermaksud untuk mengundang dan melibatkan perusahaan konsultan yang terkemuka untuk melaksanakan tugas dengan jangka waktu penugasan adalah 1 (satu) tahun. Durasi jangka waktu dapat diperpanjang selama 1 (satu) tahun dengan penilaian kinerja yang memuaskan dari konsultan kepada PT PII dan kebutuhan dari internal PT PII.

PT PII mengundang perusahaan konsultan yang memenuhi syarat (“Konsultan”) untuk menunjukkan minat dalam memberikan jasa. Konsultan yang tertarik wajib menyampaikan Surat Pernyataan Minat (Expression Of Interest) yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang (mohon dilampirkan surat kuasa jika berlaku) dengan menunjukkan kualifikasi konsultan dalam memberikan jasa konsultansi (dalam bentuk profil perusahaan, brosur, deskripsi tugas yang sama, pengalaman dalam penugasan, proyek atau sektor yang serupa, terutama terhadap proyek – proyek yang telah selesai dikerjakan selama 5 tahun terakhir dengan referensi dari klien yang terdahulu, kualifikasi dan kompetensi personil kunci yang relevan dsb) Kualifikasi sub konsultan tidak akan diperhitungkan dalam evaluasi respon terhadap surat minat untuk menentukan daftar konsultan yang terpilih (short listed)

Konsultan akan ditunjuk dengan berdasarkan metode seleksi kualitas dan biaya (QCBS)

Surat Pernyataan Minat harus dikirimkan ke alamat dibawah ini pada hari Senin, 10 Juli 2017 sebelum pukul 20.00 WIB

Attn: Panitia Pengadaan
 

Indonesia Infrastructure Guarantee Fund (IIGF)
The Capital Place Building, 07th floor
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 18, Jakarta 12710, Indonesia
Telp: (+6221) 5795 0550;
Fax: (+6221) 5795 0040;
E-mail: pengadaan@iigf.co.id

Unduh Files: 

Back