icon mobile
Home / Pengadaan / Info Pengadaan

PRAKUALIFIKASI PENGADAAN KONSULTAN UNDERWRITING PROYEK KPBU PROVING GROUND (ULANG)

Tanggal : 14 September 2020 - 18 September 2020
Status : Tutup

PENGADAAN KONSULTAN UNDERWRITING PROYEK KPBU PROVING GROUND 

PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)  mengundang konsultan Finansial untuk berpartisipasi dalam proses prakualifikasi pengadaan Konsultan Underwriting Proyek KPBU Proving Ground.

Tujuan Penggunaan Konsultan  :
Membantu Divisi Underwriting -2 dalam melakukan proses  penjaminan yang merupakan salah satu bagian dari proses penjaminan Proyek yang akan diberikan oleh PT PII.

Ruang Lingkup Pekerjaan
Melakukan analisis komprehensif tentang proses strukturisasi penjaminan Proyek yang mencakup, tetapi tidak terbatas pada hal-hal berikut:
1) Melakukan analisis dan penelaahan atas komentar dan / atau masukan dari calon bidder(s) atas dokumen Perjanjian Penjaminan;
2) Melakukan asistensi kepada Divisi Underwriting Penjaminan – 2 dalam forum diskusi terkait, seperti workshop atau bentuk pertemuan lainnya dengan PJPK, calon bidder(s), penyiapan hasil analisis berupa materi presentasi / bahan diskusi (bila perlu) dan pembuatan risalah rapat;
3) Melakukan analisis dan memberikan saran komprehensif terkait dengan struktur penjaminan Proyek.

Kriteria Konsultan: 
Memiliki pengalaman di bidang transportasi khususnya dalam aspek proses penjaminan pemerintah.

 

Konsultan yang berminat harus mengisi dan mengirimkan Form Prakualifikasi ke alamat email:  pengadaan@iigf.co.id maksimal pada hari Jumat 18 Agustus 2020 sebelum pukul 17.00 WIB.

Form Prakualifikasi dapat diunduh pada tautan di bawah ini

UNDUH
Kembali