icon mobile
Home / Pengadaan / Info Pengadaan

PRAKUALIFIKASI SELEKSI UMUM KONSULTAN APPRAISAL SEKTOR PELABUHAN

Tanggal : 14 September 2020 - 18 September 2020
Status : Tutup
PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI SELEKSI UMUM 
 
PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)  membutuhkan jasa konsultansi untuk melakukan appraisal atas kelayakan teknis, finansial, ekonomi dan alokasi risiko pada proyek infrastruktur sektor pelabuhan di Indonesia.
 
 
Kriteria Konsultan sebagai berikut : 
  • Konsultan dalam dan luar negeri dengan keahlian teknis, ekonomi, finansial dan manajemen risiko pada sektor pelabuhan.
  • Memiliki pengalaman bekerjasama dengan pemerintah, BUMN, BUMD untuk proyek infrastuktur pemerintah, Proyek Skema Kerjasama Pemerintah Badan Usaha.
  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan pada Sektor Pelabuhan minimal 15 tahun, dengan eksposur signifikan di public sector advisory dan infrastruktur.
 
Tujuan penggunaan konsultan secara umum sebagai berikut: 
a) Melakukan verifikasi terhadap seluruh data dan dokumen perencanaan Proyek yang terlampir dalam Usulan Penjaminan yang diajukan oleh PJPK, termasuk memberikan rekomendasi atas kelengkapan dokumen perencanaan Proyek yang disampaikan;
b) Melakukan penilaian independen terhadap aspek-aspek kelayakan teknis, finansial, ekonomi dan alokasi risiko-risiko pada Proyek, serta memberikan kemungkinan relatif untuk kesuksesan proyek.
c) Melakukan analisis komprehensif terhadap aspek-aspek kelayakan Proyek.
d) Mendampingi PT. PII dalam berbagai kesempatan terkait dengan stakeholder Proyek, seperti workshop atau pertemuan, termasuk menyiapkan presentasi ketika diperlukan
 
 
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi email pengadaan@iigf.co.id
 
Selanjutnya Konsultan Appraisal harus mengisi dan mengirimkan Form Prakualifikasi  ke  email : pengadaan@iigf.co.id maksimal pada hari Jumat Tanggal 18 September  2020 sebelum pukul 17.00 WIB.
 
Form Prakualifikasi dapat diunduh di bawah ini
UNDUH
Kembali