Rapat Umum Pemegang Saham Tahun 2020

21 DESEMBER 2020

Pada tanggal 21 Desember 2020, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/PT PII  telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Persetujuan Atas Perubahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2020 dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Persetujuan Atas RKAP Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan melalui media video konferensi berdasarkan pertimbangan atas ketentuan-ketentuan terkait protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Rapat dimaksud dipimpin oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI yang bertindak selaku kuasa Menteri Keuangan yang mewakili Negara Republik Indonesia dalam kedudukannya sebagai Pemegang Saham Perseroan, dengan dihadiri jajaran pimpinan dan tim teknis Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Dewan Komisaris dan Direksi PT PII berikut jajaran. Adapun agenda dan hasil RUPSLB adalah untuk persetujuan atas Perubahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) PT PII Tahun 2020 untuk penyesuaian pelaksanaan perluasan mandat PT PII yang pelaksanaannya dimulai di tahun 2020. 

Sementara itu pelaksanaan RUPST dimaksud merupakan agenda rutin Perseroan terkait persetujuan RKAP, serta kontrak kinerja Direksi dan Dewan Komisaris PT PII tahun 2021.

Back